Cewek Bohay Ini dan 3 Pria ‘Pesta’ dalam Gubuk, Saat Digerebek Polisi Sedang…

Loading...
Tersangka MJ diamankan di Polres Langkat. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Langkat – Astaga! Cewek bohay ini digerebek polisi bareng 3 pria dewasa di dalam gubuk tengah sawah. Mau tahu ngapain aja? Begini kisahnya…

Petugas Polsek Gebang, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), menggerebek sebuah gubuk di tengah sawah. Penggerebekan dilakukan setelah polisi menerima informasi ada yang tak beres di dalam gubuk tersebut.

Pasalnya, warga melihat ada seorang gadis cantik masuk ke dalam gubuk tersebut, kemudian disusul oleh 3 pria dewasa. Curiga ada perbuatan tak senonoh, warga pun menelepon polisi.

Petugas pun bergerak cepat menggerebek gubuk tersebut. Namun ada dua pria yang berhasil kabur saat polisi datang. Nah, cewek bohay yang diketahui berinisial MJ (21) pun tak berkutik. Ia ditangkap bersama satu teman prianya tak berhasil kabur, DSL alias Putra (38).

Informasi yang dihimpun, Selasa (27/11/2018), kedua warga Lingkungan 6, Kelurahan Pekan Gebang, Kabupaten Langkat, tersebut kemudian digelandang ke Mapolsek Gebang untuk proses hukum selanjutnya.

Sementara 2 pria yang kabur identitasnya telah diketahui dan masih dalam pengejaran polisi. Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, membenarkan penggerebekan tersebut saat dikonfirmasi wartawan.

Apa yang dilakukan gadis 21 tahun itu dan 3 pria temannya di dalam gubuk? Saat polisi datang, mereka sedang pesta sabu. Tak diketahui, ada pesta apalagi setelah mereka mengisap sabu seandainya tak digerebek polisi.

AKP Arnold mengatakan, saat ini MJ dan DSL berserta barang bukti telah diamankan ke Polres Langkat. “Hanya 2 dari 4 pelaku yang tertangkap, barang bukti yang diamankan sabu di dalam kaca pyrex dan beberapa alat isapnya,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, MJ dan DSL telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*/medansatu.com/wol/m24j)

Loading...
loading...
Loading...