VIRAL, Moge Rp 322 Juta Dibuang ke Tempat Sampah Karena Parkir Sembarangan, Ini Faktanya…

Loading...
(foto: youtube)

MEDANSATU.COM – Viral, moge (motor gede) baru seharga Rp 322 juta dibuang ke tempat pembuangan sampah, Rabu (28/11/2018).

Moge jenis sport Kawasaki Z1000 tersebut masih sangat baru. Namun terlihat penuh lumpur dan tergeletak di tumpukan sampah. Kabar yang beredar di media sosial (medsos), motor sport tersebut dibuang oleh petugas karena diparkir sembarangan.

(foto: youtube)

Ternyata moge yang dibuang ke tempat sampah tersebut terjadi di Thailand. Dalam foto-foto itu, seorang pria terlihat memungut motor yang kotor tersebut. Pria tersebut menyelamatkan motornya dari tumpukan sampah. Kemudian ia mengeluarkannya lalu mengendarainya pulang. Benarkah moge tersebut dibuang ke tempat sampah karena diparkir sembarangan?

Setelah ditelusuri, ternyata foto-foto yang beredar merupakan kolase dari screenshot video yang diunggah pemilik akun Youtube Tờ Rung F3. Video tersebut diunggah pada 16 November 2018 lalu.

Hingga hari ini, video tersebut telah ditonton 5.149.716 kali dengan 53 ribu like dan 8.800 komentar netizen. Tidak benar jika moge tersebut dibuang ke tempat sampah karena parkir sembarangan. Faktanya, moge itu berada di tumpukan sampah bukan karena dibuang, melainkan memang sengaja untuk eksperimen untuk menguji ketangguhan motor sport tersebut.

Dari awal video motor berwarna hijau ini sudah diuji kehebatannya dengan berjalan di jalanan yang becek. Kemudian ia sengaja ditimpa di tumpukan sampah hingga standarnya patah. Lalu yang terakhir pemiliknya mencuci motor yang sudah ‘babak belur’ tersebut dengan lima botol sabun cair. Saking kotornya tuh. LIHAT VIDEONYA:

(medansatu.com/brilio/youtube)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...