Diajak Suami, Istri Malah Pindah Kamar, Ngakunya Tewas Digigit Ular…

Loading...
Januri saat ditangkap Polres Blora. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Jateng – Mohammad Januri (38) pura-pura sedih. Ia mengatakan, istrinya Sulasmini (37), tewas digigit ular. Polisi pun curiga, hasil pemeriksaan menunjukkan Sulasmini tewas karena kebrutalan sang suami.

Kepastian Sulasmini dibunuh Januri disampaikan Kasat Reskrim Polres Blora-Jawa Tengah (Jateng), AKP Heri Dwi Utomo, Kamis (29/11/2018). AKP Heri mengatakan, faktanya Sulasmini bukan tewas digigit ular, tapi dicekik Januri.

Akibat pembunuhan yang dilakukannya pada Minggu (25/11/2018), Januri pun ditangkap dan dijebloskan ke penjara pada Rabu (28/11/2018). Kasus ini terungkap setelah warga yang curiga melapor ke polisi.

“Awalnya pada hari Minggu lalu, warga mengetahuinya korban meninggal karena digigit ular, soalnya pelaku yang merupakan suami korban bilang seperti itu. Tapi kemudian muncul kecurigaan dan dilaporkan ke polisi. Saat ditanya, pelaku mengakui tindakannya itu,” kata AKP Heri.

AKP Heri menyebutkan, pelaku tega melakukan tindakan tersebut lantaran korban menolak saat diajak berhubungan badan. Korban justru memilih pindah kamar untuk menghindari pelaku. Saat itulah, korban yang sedang tidur langsung dicekik lehernya oleh pelaku hingga meninggal dunia.

“Pelaku bilang kalau dia saat itu ditolak oleh istri yang jadi korban itu untuk berhubungan badan, lalu pindah kamar. Mungkin karena emosi ya, pelaku langsung menaiki tubuh korban yang sedang tidur dan langsung mencekiknya,” imbuhnya.

Jenazah korban telah dimakamkan oleh warga setempat pada hari Minggu lalu. Rencananya untuk melengkapi proses penyidikan, pihak kepolisian akan membongkar makam korban Kamis siang ini. (*/medansatu.com/detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...