WOW! Ini Barang Bukti yang Ditemukan Polisi Terkait Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

Loading...
Polisi melakukan olah TKP di rumah Angel Lelga. (foto: kompas.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Polisi melakukan pemeriksaan di rumah Angel Lelga pasca heboh video penggerebekan yang dilakukan suaminya, Vicky Prasetyo. Ada barang bukti yang ditemukan dan selanjutnya dibawa polisi untuk kepentingan penyidikan.

Sebelumnya diberitakan, pada Senin dini hari lalu (19/11/2018) pukul 02.00 WIB, Vicky menggerebek rumah Angel Lelga yang menggugat cerai dirinya. Vicky mendatangi rumah Angel dengan membawa sejumlah wartawan infotainmen.

Sambil teriak-teriak, Vicky Prasetyo menuduh Angel Lelga selingkuh dan saat penggerebekan menemukan aktor FTV Fiki Alman di rumah Angel Lelga. Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan karena Angel secara hukum masih berstatus istri sahnya.

Tak terima digerebek, Angel Lelga juga melaporkan Vicky Prasetyo dengan tuduhan memasuki rumah orang tanpa izin dan melakukan perusakan. Polisi pun turun tangan mengumpulkan barang bukti atas laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo.

Vicky saat menggerebek rumah Angel Lelga. (foto: insert transtv)

Usai melakukan identifikasi di bagian dalam rumah Angel Lelga di Jalan Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018), polisi dari unit Jatanras Polda Metro Jaya keluar rumah bersama ketua RT setempat, Abdul Bachri.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...