Terobsesi Bokong Seksi Kim Kardashian, Gadis Cantik Ini Tewas Usai Bokongnya Disuntik…

Loading...
Fanny semasa hidup. (foto: tori.ng)

MEDANSATU.COM – Gegara terobsesi bokong seksi Kim Kardashian, gadis cantik ini tewas mengenaskan. Ini terjadi setelah bokongnya disuntik pakai silikon pelumas pesawat.

Nasib tragis ini dialami Fanny Kaina Solis Peraza (26), seorang penari di klub malam. Polisi menahan seorang pakar kecantikan yang menyuntik Fanny dengan minyak pesawat.

Fanny sebenarnya warga Venezuela tetapi dia meninggalkan negerinya yang dilanda krisis untuk mencari kehidupan yang lebih baik di Peru. Di Peru, Fanny mendapatkan pekerjaan sebagai penara di sebuah klub malam di Kota Trujillo, provinsi La Libertad, wilayah barat laut Peru.

Nah, untuk mempertahankan penampilannya di panggung, Fanny memutuskan untuk menjaga “keseksiannya” dengan memperbesar bokongnya. Ia juga disebut telah sejak lama terobsesi bokong seksi Kim Kardashian.

Menurut sepupunya, Maria Fernanda Abreu Gonzales (25), Fanny ingin bokongnya diinjeksi dengan substansi tertentu agar terlihat lebih montok. Untuk mewujudkan keingannya Fanny pergi ke salon El Virrey di mana seorang ahli kecantikan bersedia melakukan operasi pembesaran bokong dengan harga murah.

Melansir mirror.co.uk, Jumat (30/11/2018), menurut Maria Fernanda, ternyata substansi yang disuntikkan ke bokong Fannya adalah cairan silikon industri yang biasa digunakan untuk pelumas mesin pesawat terbang.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...