Misteri 8 Mayat Mengambang di Perairan Riau, Apakah Korban Pembunuhan?

Loading...
Ilustrasi. Foto tak terkait berita. (dok/medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Riau – Untuk mengungkap penemuan 8 mayat di Perairan Selat Malaka Kabupaten Bengkalis Riau, polisi melakukan koordinasi dengan kepolisian Malaysia.

Sebab, baru 3 jenazah yang teridentifikasi dan belum diketahui penyebab kematian mereka. Mayat itu ditemukan nelayan Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Sebagian besar mayat ada yang terlungkup dan terlentang. Bahkan kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali. Identitas mereka juga tidak ditemukan, hanya 3 orang yang mengantongi KTP. Posisi antara satu mayat dengan lainnya tidak jauh.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan mengatakan, pihaknya belum berani berspekulasi terkait temuan mayat itu apakah korban kapal tenggelam atau kasus pembunuhan. Pihaknya perlu melakukan pendalaman.

“Kita berkoordinasi dengan pihak Polisi Diraja Malaysia (PDRM) untuk mengungkap temuan ini,” kata Andrie, Senin (3/12/2018).

Meski telah mendapat informasi adanya dugaan kapal tenggelam yang berisi belasan orang di Selat Malaka, Arie tak mau terburu-buru menyimpulkannya. Dia juga tidak menelan mentah-mentah informasi tersebut.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...