VIDEO: Lindswell Kwok, Ratu Wushu Asal Medan Segera Dinikahi Hulaefi, Cantik Pakai Hijab Saat Minta Restu Menpora…

Loading...
Lindswell dan Hulaefi saat berkunjung ke rumah Menpora Imam Nahrawi. (foto: Instagram/imam nahrawi)

MEDANSATU.COM, Medan – Ratu wushu Indonesia asal Medan, Lindswell Kwok, dikabarkan segera menikah. Ia dipersunting atlet wushu nasional juga, Achmad Hulaefi.

Kabar bahagia ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, melalui akun Instagramnya. Seperti dilihat medansatu.com, Selasa (4/12/2018), Imam Nahrawi mengunggah video kunjungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke kediamannya.

Kunjungan tersebut dilakukan pasangan kekasih yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia itu dalam rangka meminta doa dan restu Menpora. Baik Lindswell maupun Hulaefi tampil dengan sangat sederhana, bersahaja. Bahkan, Lindswell tampil anggun dengan mengenakan hijab panjang warna krem.

Kabar Lindswell akan mengakhiri masa lajang terdengar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, setelah banyak menyumbangkan medali emas pada Asian Games 2018, ia berencana pensiun dan fokus membina rumah tangga.

Video kunjungan Lindswell dan Hulaefi diunggah Imam Nahrawi pada Senin (3/12/2018), saat pasangan kekasih itu tiba di kediamannya. “Assalamulaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin… Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang @obob_nahrawi,” tulis Menpora dalam caption video tersebut. INI VIDEONYA:

Loading...
loading...
Loading...
Loading...