Ratu Wushu Lindswell Kwok Menikah 9 Desember 2018 di Mid Plaza Sudirman

Loading...
Lindswell Kwok dan calon suaminya, Achmad Hulaefi. (foto: ist/net)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Ratu wushu asal Medan, Lindswell Kwok, akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Achmad Hulaefi, akhir pekan ini, Minggu (9/12/2018).

Undangan pernikahan juga telah disebar keduanya. Bahkan, Senin kemarin (3/12/2018), Lindswell dan Hulaefi telah menyampaikan kabar bahagia itu saat meminta restu Menpora, Imam Nahrawi.

Ada yang berbeda dengan Lindswell. Dara cantik 27 tahun itu kini telah memakai hijab panjang. Ia telah memeluk Islam dan menjadi seorang muslimah.

Soal tanggal pernikahan Lindswell dan Hulaefi dibenarkan Sekjen PB Wushu Indonesia, Ngatino. Ia juga membenarkan jika Linsdwell akan pensiun setelah menikah.

“Kemarin mereka berdua datang ke kantor saya mengantar undangan menikah. Rencananya hari Minggu (9/12/2018) di Mid Plaza, Sudirman. Soal ijab kabul saya tak detail tanyakan,” kata Ngatino, Selasa (4/12/3018).

“Yang pasti tanya ke Lindswell. Kemarin saya sudah tanya saat dia mengantarkan undangan (pernikahan) ke kantor saya. Kemudian katanya, kelihatannya sudah akan pensiun. Tidak tahu jika ada perubahan,” ujar dia menjelaskan.

“Saya sudah tanyakan juga kemarin. Jika untuk SEA Games 2019 memang tidak. Kalau Hulaefi jika dipanggil dia masih siap,” tambahnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...