Polisi Ungkap Video Mesum ‘Semak-semak’ Siswi SMP Berseragam yang Viral, Hasilnya…

Loading...
Screenshot video mesum semak-semak. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Kaltim – Polres Balikpapan-Polda Kaltim-akhirnya berhasil mengungkap video mesum persetubuhan siswi SMP dengan dua teman prianya di semak-semak. Video tersebut sempat viral di media sosial (medsos) dan meresahkan warga.

Selain mengamankan pengunggahnya, polisi juga mengamankan siswi SMP dan dua pemuda yang jadi pemeran dalam video tersebut. Tak cuma itu, polisi juga berhasil mengungkan kronologi pembuatan video tak senonoh tersebut.

Polisi memastikan lokasi pembuatan video dilakukan di Balikpapan. Pemeran dalam video tersebut, yakni pria berinisial SA (14) dan AN (21), dan NR (14), seorang siswi SMP di salah satu sekolah swasta di Balikpapan.

SA, AN dan NR sama-sama tinggal di kawasan Balikpapan Barat. “SA dan AN tidak sekolah dan tidak bekerja,” kata Wakapolres Balikpapan, Kompol Andre Anas, didampingi Kanit Tipiter, Ipda Henny Purba, Rabu (5/12/2018).

Kompol Andre mengatakan, video tersebut dibuat sekira dua bulan lalu. Kejadian berawal saat NR diajak oleh SA dan AN ke rumah rekan mereka, Si (perempuan), di kawasan Baru Ilir. Namun, ketika didatangi, Si tidak berada di tempat.

SA dan AN kemudian mengajak NR jalan-jalan ke Jalan Batu Butok, Balikpapan Utara. Sampai di kawasan perumahan Pertamina Gunung Empat, SA dan AN mengajak NR berbuat asusila. “Kalau pengakuan dari NR, dia dipaksa alias diperkosa,” katanya.

Kompol Andre melanjutkan, yang pertama kali melakukan hubungan badan dengan NR adalah SA. Sementara AN bertugas merekam video. Saat AN merekam, SA dan NR tidak mengetahui.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...