Kapolda Irjen Agus Andrianto: “Saya Wakafkan Jabatan Saya Untuk Berbuat yang Terbaik Bagi Sumut

Kapolda Sumut didampingi Walikota dan Kapolrestabes Medan. (foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin mengaku sangat bersyukur dengan sosok Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH.

Sebab, mantan Wakapolda Sumut itu dinilainya sangat perhatian dan mendukung penuh program pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini.

Berkat dukungan penuh yang diberikan, Pemko Medan saat ini berhasil menjalankan 6 kegiatan utama penertiban yang dilakukan dalam rangka penataan guna menjadikan Kota Medan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah dengan dukungan penuh yang diberikan Bapak Kapolda Sumut, tugas yang kita laksanakan semakin ringan. Oleh karenanya kita sangat bersyukur dengan sosok Bapak Kapolda Sumut saat ini,” kata Eldin dalam acara Silaturahmi Kapolda Sumut dengan Unsur Pelaksana Program 100 Hari Kerja Kapolda Sumut dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Kamis (6/12/2018).

Kapolda memberikan bingkisan kepada pejabat pemko medan. (foto: Humas Pemko Medan)

Dengan 100 hari program kerja Kapolda Sumut yang pertama, jelas Eldin, Pemko Medan pun sangat terbantu. Itu sebabnya Pemko Medan terus bersinergi dengan Kapolretabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolresta Belawan AKBP Ikhwan Lubis serta Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...