Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Propam Polrestabes Medan Bangun Ruang Yandumas…

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Kapolrestabes Medan diwakili Wakapolrestabes Medan, AKBP Rudi Rifani SIK, melakukan peletakan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan ruang pelayanan pengaduan masyarakat (Yandumas) Seksi Propam Polrestabes Medan, Kamis (6/12/2018).

Pembangunan Yandumas dilakukan karena selama ini ruangan tersebut bergabung dengan ruang Admin Propam, sehingga dirasakan kurang efektif dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam Yandumas Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Mhd Arifin SH, berinisiatif membangun ruangan tersebut.

“Untuk diketahui bahwa ruang yang dibangun selama ini digunakan untuk penyimpanan/penitipan sementara barbut (barang bukti) sepeda motor hasil kejahatan dan terlihat kumuh,” kata Kompol Arifin.

Kompol Arifin berharap dengan dibangunnya ruang Yandumas ini masyarakat yang datang ke Seksi Propam lebih merasa nyaman dan terayomi. “Jadi masyarakat bisa nyaman,” ujar Kompol Arifin yang dipromosikan sebagai Kapolsek Medan Timur. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...