Tabrak Alat Berat Pengaspal Jalan, Warga Sergai Tewas di Tebing Tinggi

Loading...
Petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan olah TKP. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Diduga kurang hati-hati mengendarai sepeda motor, Ramli (59), warga Dusun II, Desa Bukit Cermin, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, tewas di tempat.

Korban tewas setelah menghantam bagian belakang alat berat Vinisser gandengan Suplayer dan gandengan Kompresor yang sedang parkir usai mengaspal jalan di jalan lintas Tebing Tinggi-Sipispis, Rabu malam (5/12/2018).

Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk divisum, sedangkan sepeda motor korban tidak memiliki plat nomor kenderaan langsung diamankan ke Satuan Lalulintas Polres Tebing Tinggi.

Korban tewas dengan mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan pengemudi alat berat vinisser gandengan suplayer dan kompresor tidak diketahui identiasnya berhubung alat berat tersebut posisi parkir di badan jalan sebelah kiri karebna baru selesai melakukan pekerjaan pengaspalan.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu mengatakan, korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Sipispis.

Setibanya di tempat kejadian perkara diduga pengendara sepeda motor tidak hati-hati hingga tidak memperhatikan alat berat yang sedang parkir, dan menabraknya.

“Untuk sementara kerugian ditaksir mencapai Rp 1 juta dengan mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...