Dipimpin Kapolrestabes Medan, Ini Jabatan yang Disertijabkan…

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama dan kapolsek, Jumat (7/12/2018).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kapolsek Medan Timur. Acara berlangsung di halaman apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan.

Adapun jabatan yang disertijabkan adalah jabatan Kabag Ops dari AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK kepada AKBP Romadhoni SIK; Kasat Binmas AKBP Dr Ramlan Rauf kepada AKBP Rudi Hartono SIK.

Kemudian, Kasi Propam Kompol M Arifin SH kepada Kompol H Rokhmat dan Kapolsek Medan Timur dari Kompol Wilson Bugner Pasaribu SIK kepada Kompol M Arifin SH.

Kombes Dadang dalam amanatnya mengatakan, sertijab untuk meningkatkan keorganisasian yang bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat, karena sangat menentukan arah penentuan eksistensi organisasi.

“Polisi sekarang garda terdepan untuk keamanan negeri dan didukung dengan kekuatan yang lain. Kepercayaan masyarakat salah satu yang menjadi sorotan adalah masalah KKN, kekerasan, arogansi kekuasan. Hal tersebut menjadi sorotan utama untuk diperbaiki pimpinan kita dalam konsep promoter,” katanya.

“Salah satu cara kita mencegah terjadinya KKN ini adalah memformat Polrestabes Medan menjadi predikat Wilayah Bersih Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kita harus mampu menjaga karena ini adalah kerja kita semua,” tandasnya. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...