Suci Kaget Lihat Kardus Besar, Saat Dibuka Suami Ternyata Isinya…

Loading...
Dandim 0208/Asahan, Letkol Suhono, menunjukkan temuan barang bukti ganja. (medansatu.com/deddy)

MEDANSATU.COM, Asahan – Ganja misterius dalam jumlah banyak yang terletak di semak-semak bikin geger warga Dusun IV, Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Ganja yang dikemas dalam 20 bungkus lakban yang diperkirakan memiliki berat 20 Kg tersebut ditemukan di semak-semak dekat rumah warga. Ganja tersebut berada di dalam kardus ukuran besar.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Minggu (9/12/2018), ganja tak bertuan itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Suci (23), pada Sabtu (8/12) sekira pukul 08.00 WIB.

“Saat itu Suci hendak membuang sampah. Ia curiga saat melihat ada kardus besar yang ditutup dengan daun pisang. Suci pun menggeser kotak tersebut menggunakan kakinya, tapi tak bisa karena ternyata sangat berat,” ungkap Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono SE.

Penasaran, Letkol Suhono, Suci pun langsung membuka kotak tersebut. “Dirinya pun spontan terkaget-kaget ketika melihat kardus tersebut ternyata berisikan puluhan bungkus yang dibalut lakban. Kemudian dia langsung memberitahukan kepada suaminya, Dika. Kemudian mereka berdua mencoba membuka salah satu bungkusan, dan akhirnya diketahui berisi daun ganja kering,” terangnya.

Letkol Suhono menjelaskan, pasangan suami istri (pasutri) itu kemudian menghubungi seorang personel Kodim 0208/Asahan. Oleh petugas Kodim, ganja tersebut kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan untuk dilakukan penyelidikan.

Berdasarkan amatan saya, barang berisi daun ganja kering tersebut sengaja ditinggal dan kemungkinan besar nanti akan diambil lagi (oleh pemiliknya,” jelasnya. (medansatu.com/deddy)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...