Pilu, Ayah Dibunuh Selingkuhan Ibu Tiri, Pemuda Ini Histeris dalam Pelukan Kapolres…

Loading...
Naufal saat dipeluk Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu. (foto: metrosiantar)

MEDANSATU.COM, Asahan – Anak sulung Rudi Selamat (45) yang tewas dibunuh, Mahyarudin Siregar (35), pria selingkuhan istrinya, Susilawati (40), hadir saat jumpa pers yang digelar Polres Asahan.

Pria bernama M Naufal Kurniadi (28) itu tak kuasa menahan tangis. Ia bahkan sempat histeris dan memeluk Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu.

Naufal adalah putra tertua korban Rudi Selamat dari istri pertama, atau anak tiri Susilawati, karena Susilawati adalah istri kedua korban.

Saat Mahyarudin dipapah petugas karena luka tembak di kakinya, Naufal sempat mengejarnya dengan emosi. Beruntung aksi itu cepat dihalangi petugas kepolisian dan wartawan.

Sambil memaki tersangka Mahyar, Naufal terlihat menangis dan dipeluk rekannya. Ia kemudian memeluk AKBP Faisal yang turut meredam amarah pemuda ini.

“Sudahlah, kamu ikhlaskan saja. Bapak kamu juga sudah pergi tenang di sana. Biar pelaku dihukum sesuai perbuatannya di pengadilan nanti,” kata Kapolres sambil mengelus pundak Naufal yang terisak, Sabtu (8/12/2018).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...