Saat Istri Salat Tahajud, Suami Gorok Leher Putrinya Hingga Nyaris Putus, Ngeri…

Loading...
Solihin saat diamankan polisi. (foto: sripoku)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Tragis, istri sedang salat Tahajud, suami gorok leher putrinya hingga nyaris putus di kamar, Senin dini hari (10/12/2018) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pelaku bernama Solihin (40), warga Desa Karya Maju, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Akibat perbuatan kejinya, putrinya yang masih berumur 3 tahun, Nuri Farnisa, tewas mengenaskan.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwanti, membenarkan kasus pembunuhan sadis tersebut. “Pelaku Solihin dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan,” ujarnya kepada wartawan.

AKBP Andes mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan. Motifnya belum diketahui, namun korban digorok saat sedang tertidur pulas. “Motifnya belum tahu, tapi hasil interogasi saksi-saksi katanya dari 3 bulan terakhir pelaku ini ada mengalami gangguan jiwa. Saat ini sedang didalami,” imbuh AKBP Andes.

Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, AKP Deli Haris menambahkan, Solihin menebas leher putrinya ketika sang istri, Juningsih, sedang salat tahajud di kamar. Sementaraibu kandung pelaku, Siti Aminah yang sedang sahur puasa Senin-Kamis.

“Saat kejadian itu ada beberapa orang di dalam rumah. Kalau istri pelaku sedang salat tahajud, tapi ada juga ibu pelaku di ruang tamu sedang sahur,” kata AKP Deli.

Saat sahur itulah Siti Aminah kaget lihat pelaku keluar kamar dengan menenteng parang. Bahkan parang panjang itu telah dipenuhi bercak darah segar.

“Orang tua pelaku ini kaget, jadi bersama istrinya coba untuk merebut parang yang masih dipegang pelaku. Setelah berhasil barulah mereka tahu anaknya meninggal dengan luka bacok di kamar,” imbuh Deli.

“Siang ini pelaku langsung dibawa ke RS Ernaldi Bahar dan dipastikan kejiwaannya seperti apa. Karena hasil tes urine sudah keluar dan dia negatif, begitu juga terkait dugaan sedang mabuk,” tandasnya. (*/medansatu.com/kompas.com)

Loading...
loading...
Loading...