3 Kali Tolak Cinta Teman Facebook, Gadis 15 Tahun Diperkosa, Dibunuh Lalu Dikubur di Kebun…

Loading...
Petugas menggali kuburan korban (kiri), korban RA semasa hidup (kanan). (foto: istimewa/facebook)

MEDANSATU.COM, Lampung – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan, yang mayat korbannya dikubur pelaku hingga ditemukan telah menjadi tulang belulang.

Korban seorang gadis cantik berinisial RA (15), sedangkan pelakunya berinisial WAG (35). Dalam penyelidikan polisi terungkap, pembunuhan dan pemerkosaan tersebut berlatar belakang asmara.

Informasi yang dihimpun, Selasa (11/12/2018), pelaku nekat memperkosa dan membunuh korban, kemudian menguburb mayat gadis tersebut karena cintanya 3 kali ditolah oleh korban.

Pelaku diketahui merupakan warga Dusun Purwodadi, Desa Gedung Ketapang, Sungkai Selatan, Lampung Utara. Sementara korban warga Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara.

Kepada polisi, pelaku mengaku sakit hati kepada korban. Selain 3 kali cintanya ditolak, ia juga sakit hati karena disebut jelek serta hitam.

Kasus ini berawal saat keluarga kehilangan kontak dengan korban pada Senin (1/10/2018) lalu. Sebelumnya, gadis berusia 15 tahun itu berpamitan dengan pamannya, NU, pada Minggu, 30 September 2018.

Korban berpamitan untuk pergi bersama pelaku yang dikenal melalui media sosial Facebook. Korban mau diajak pelaku karena dijanjikan pekerjaan sebagai penjaga toko pakaian di Kecamatan Bungamayang.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...