Polsek Percut Sei Tuan Kembali ‘Netralkan’ Loreng OKP dan Ormas…

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Polsek Percut Sei Tuan bersama pihak kecamatan dan Koramil kembali melakukan ‘netralisasi’ bangunan milik pemerintah dan fasilitas umum (fasum) yang dicat loreng OKP dan Ormas, Selasa (11/10/2018).

“Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program 100 hari tahap II Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Lokasin kegiatan dilakukan di Jalan Pancasila, Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan. Selain dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, juga dihadiri Camat Percut Sei Tuan H Timur Tumanggor, dan Danramil Percut Sei Tuan, Mayor M
Rizal SSos.

Kegiatan ‘netralisasi’ dilakukan dengan pengecatan kembali 20 tiang listrik dan 30 tiang telepon dengan warna hitam, atau warna asal. Seluruh cat loreng-loreng Ormas dan OKP dicat ulang.

Di Medan atau di wilayah Sumatera Utara, ada kebiasaan oknum OKP atau Ormas yang mengecat tiang listrik, tiang telepon atau gapura, bahkan bangunan milik pemerintah dengan loreng organisasinya.

Ini dilakukan sebagai tanda kawasan itu berada di dalam ‘kekuasaan’ organisasi tersebut. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...