Usai ‘Digoyang’ Janda Muda di Kamar Hotel, Bang Mandor Langsung Gemetar dan Tewas

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Binjai – Usai ngamar dan bercinta dengan janda muda, pria berinisial BL (55), langsung gemetaran. Lalu, terjatuh dan tewas. Astaga!

Peristiwa ini terjadi di kamar No. 21 salah satu hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Kamis (13/12/2018) menyebutkan, korban merupakan warga Kota Binjai yang berkerja sebagai mandor angkutan kota (angkot) jurusan Binjai-Kuala, Langkat.

Sementara janda muda yang diajaknya bercinta di hotel berinisial NR (27), warga Pekan Selesai, Kabupaten Langkat. Kejadian ini dibenarkan Kapolsek Binjai Timur, AKP Sahala Harahap melalui Kanit Reskrim, Ipda M Ketaren.

Ipda M Ketaren mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban BL meninggal dunia setelah selesai ‘begituan’ dengan NR. “Hasil pemeriksaan terhadap NR, mereka baru selesai bercinta,” katanya.

Kronologi kejadian berawal saat NR yang memiliki hubungan khusus dengan korban datang ke Binjai. Kedatangan janda tersebut untuk menemui BL.

Setelah bertemu, pasangan tanpa nikah ini makan di salah satu rumah makan di Binjai. “Sebelum masuk hotel, mereka sempat makan bersama,” tambahnya.

Di dalam kamar, BL dan NR pun melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat akan check out dari kamar hotel, BL tiba-tiba saja gemetaran saat membuka pintu kamar.

Tak lama kemudian ia langsung tersungkur di lantai. NR langsung menghubungi petugas hotel. “Petugas hotel langsung menghubungi polisi. Saat diperiksa ternyata sudah meninggal dan tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik,” imbuhnya.

Polisi pun menghubungi keluarga korban dari telepon seluler korban dan membawanya ke RSUD dr Djoelham, Binjai. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi, dan langsung menyemayamkan jasad korban ke rumah duka. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...