Satu dari 2 Anggota TNI yang Dikeroyok Tukang Parkir Anggota Paspampres

Loading...
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (foto: ist/net)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Ternyata, satu dari dua anggota TNI yang jadi korban pengeroyokan tukang parkir di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (Jaktim), adalah anggota Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden).

Anggota Paspampres yang jadi korban pengeroyokan adalah Pratu Rivonanda dari satuan TNI AD. Saat kejadian, Rivonanda bermaksud melerai perselisihan yang terjadi antara Kapten Komarudin dengan sejumlah tukang parkir.

Namun justru mendapat perlawanan dari juru parkir hingga terjadi keributan. “Satu dari Paspampres itu ya, yang satu dari Angkatan Laut (Komarudin),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Kamis (13/12/2018).

Diduga kasus pengeroyakan terhadap dua anggota TNI ini berimbas kepada perusakan dan pembakaran Mapolsek Ciracas. Namun, Kombes Argo enggan berspekulasi terkait dugaan itu.

Polisi saat ini sedang menyelidiki dalang di balik penyerangan dan pembakaran di Mapolsek Ciracas. “Kita sedang lakukan penyelidikan siapa yang lakukan ya,” tandasnya.

Polisi sebelumnya telah menangkap seorang juru parkir berinisial AP yang diduga pengeroyok Komarudin. Saat ini polisi sedang memburu tiga orang pelaku lainnya. (*/medansatu.com/sindonews)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...