Bruaakkk! Pasien di Ambulan dan Kadis Pendidikan Tewas, Lihat Fotonya…

Loading...
Kedua mobil ringsek berat, 3 tewas. (foto: prokal.co)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Bruaakkk!… Pasien, staf dan Plt Kadis Pendidikan tewas ditempat. Ngerinya tabrakan maut mobil ambulan dan mobil dinas. Lihat fotonya!

Kecelakaan maut terjadi di Lahai, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). Tabrakan itu melibatkan mobil ambulan yang sedang membawa pasien dan mobil dinas yang ditumpangi Plt Kadisdik Barito Timur, Perkadi Guai

Insiden itu menewaskan tiga orang sekaligus, yakni dua pasien yang ada di ambulans dan Plt Kadisdik Barito Timur. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ambulans yang dikemudikan Romi melaju dari arah Buntok.

Dia membawa pasien bernama Muhammad Amin dan empat penumpang lainnya. Pada saat bersamaan muncul mobil dinas yang ditumpangi Perkadi dan stafnya, Chris.

“Mobil Avanza dari arah Palangka Raya. Saat di lokasi, mobil langsung bertabrakan. Siapa yang salah, saya tidak melihat,” kata Alun, warga setempat seperti dilansir laman prokal.co, Jumat (21/12/2018).

Selain menewaskan Perkadi, kecelakaan maut itu juga merenggut nyawa Amin dan Chris. Sementara itu, Romi, perawat, dan dua penumpang lainnya mengalami luka parah.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...