Polisi Ungkap Prostitusi Pelajar, Pelanggan Siswa SMA hingga Pejabat, Faktanya Bikin Terkejut…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Lampung – Polisi berhasil mengungkap praktik prostitusi online yang melibatkan siswi SMA. Fakta-fakta yang terungkap dan tarifnya bikin orang terkejut.

Polres Metro, Lampung, mengungkap prostitusi online yang melibatkan pelajar dan mahasiswa. Sejumlah fakta mengemuka dalam kasus prostitusi pelajar di Lampung ini.

Hal itu mulai dari siswi SMA yang masih mengenakan seragam saat diajak kencan, hingga pelanggan yang ternyata juga masih siswa SMA.

Dalam kasus ini polisi berhasil menangkap dua orang tersangka. Kasatreskrim Polres Metro, AKP Try Maradona menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan selama seminggu terakhir, pihaknya mengamankan sindikat prostitusi online pada 23 Desember 2018.

Kedua tersangka adalah H (38) dan LR (23), warga Punggur, Lampung Tengah. “Keduanya (H dan LR) bertindak sebagai muncikari. LR kami tangkap saat akan menawarkan seorang wanita kepada pelanggan, di salah satu hotel di wilayah Metro Barat, Kota Metro,” ujarnya seperti dilansir tribun-lampung, Kamis (27/12/2018).

Pihaknya kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan H. Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mengungkap jaringan lainnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...