Penjelasan Ketum PSSI Terkait Penangkapan Johar Lin Eng

Loading...
Johar Ling Eng saat ditangkap di Bandara Halim Perdanakusumah. (foto: istimewa via detik.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mendukung langkah Polri dalm pengusutan dugaan pengaturan skor di Liga Indonesia (LI).

Pernyataan ini disampaikan Edy yang juga Gubernur Sumut tersebut pasca penangkapan anggota Exco (Komite Eksekutif) PSSI, Johar Lin Eng.

“PSSI akan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Republik Indonesia terkait masalah itu. Kami mendukung dan tetap komitmen untuk menyelesaikan masalah match fixing ataupun match manipulation. Kami akan ikuti semua proses hukumnya,” ujar Edy seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (28/12/2018).

Edy mengatakan, PSSI sepenuhnya menyerahkan semuanya kepada Polri. PSSI tak ingin menganggu proses hukum yang sedang berjalan. Mereka bahkan siap mendukung pihak polisi juga membutuhkan bantuan.

“Terkait status Pak J, kami menyerahkan penuh pemeriksaan kepada kepolisian. PSSI juga menghargai proses pemeriksaan yang dilakukan Komite Disiplin terkait semua kasus pengaturan skor dan lain-lain,” tegasnya. (*/medansatu.com/okezone/mtc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...