Ibu Menjerit Lihat Anak Gadisnya Pendarahan dan Bayi di Toilet, Selanjutnya Bikin Bergidik…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Astaga! Seorang bocah laki-laki usia 13 tahun menghamili kakak kandungnya yang berusia 15 tahun hingga melahirkan. Kasus hubungan sedarah (incest) ini terungkap saat ibunya melihat ceceran darah di toilet.

Akibat perbuatannya, bocah 13 tahun tersebut ditangkap polisi. Perbuatan terlarang itu mereka lakukan berkali-kali di rumah mereka, kawasan Kampar, Negara Bagian Perak, Malaysia.

Melansir asiaone, Jumat (28/12/2018), kasus ini menggemparkan negeri jiran tersebut. “Awalnya dia mengira perutnya sakit dan pergi ke toilet,” kata pejabat Kepolisian Kampar, Supt OCPD Hasron Nazri Hashim.

Hasron mengatakan, melihat ada yang janggal, sang ibu menyusul ke toilet. Ia pun terkejut saat melihat ceceran darah di toilet. Si ibu makin terkejut saat melihat sesosok bayi di dalam closet.

“Kemudian dia berteriak kesakitan. Ibunya bergegas menghampiri dan mendapati putrinya berlumuran darah dan ada seorang bayi di toilet,” terang Hasron.

Gadis dan bayinya langsung dilarikan ibunya ke RS Bainun Raja Permaisuri, karena mulai kehabisan darah seusai melahirkan. Dokter spesialis pediatrik mengatakan, bayi perempuan tersebut menderita cedera kepala saat ditemukan akibat benturan di closet.

Hasron mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kakak adik itu telah melakukan hubungan intim sejak Mei 2018 lalu. Namun, gadis tersebut tak sadar dirinya hamil karena tak mengetahui tanda-tandanya. (*/medansatu.com)

 

(sumber: asiaone)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...