Anggota Brimob Tewas Dikeroyok: Video Detik-detik Pembunuhan Beredar Hingga Istri Sedang Hamil…

Loading...
Prosesi pemakaman Brigadir Yusuf (kiri). Brigador Yusuf semasa hidup (kanan). (foto: sripoku.com)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Anggota Brimob dari kesatuan Datasemen C Blitang, Brigadir Yusuf (30), tewas dikeroyok sejumlah orang. Ia mengalami luka tusuk yang cukup parah.

Peristiwa ini terjadi di Ogan Komiring Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel). Tiga terduga pelaku telah diamankan, namun motifnya masih dalam penyelidikan polisi.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Kurniawi, membenarkan peristiwa tersebut. “Korban sedang melintas sendirian, lalu ditusuk pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang,” terangnya, Senin (31/12/2018).

AKP Kurniawi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sore (30/12/2018) di Jalan Raya Ranau, Batu Belang Jaya, OKU Selatan. Brigadir Yusuf yang saat itu sedang melintas sendirian tiba-tiba dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal.

Saat dikeroyok, lanjut AKP Kurniawi, korban hanya memakai pakaian biasa. Korban sempat dibawa ke RSUD Muaradua. Namun nyawanya tidak tertolong. “Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB dan sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi meninggal karena luka tusuk itu cukup parah,” ujarnya.

Tiga Terduga Pelaku

Loading...
loading...
Loading...
Loading...