VIRAL, Mahasiswi Cantik Dipukul Balok Saat Shalat, Identitas Pelaku Terungkap, Ternyata…

Loading...
Screenshot rekaman CCTV saat pelaku memukul korban (kiri), korban Merissa Ayu Ningrum (kiri). (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Kaltim – Video seorang mahasiswi cantik dipukul pakai balok saat sedang shalat viral. Ternyata pelakunya…

Mahasiswi cantik yang jadi korban pemukulan saat sedang shalat bernama Merissa Ayu Ningrum (20), salah satu mahasiswi Perguruan Tinggi (PT) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Ia jadi korban pemukulan seorang pria saat sedang shalat di Masjid Al Istiqomah, Jalan Pangeran Antasari, RT 30, Sungai Kunjang, Jumat lalu (28/12/2018).

Video atau tepatnya rekaman kamera CCTV tentang pemukulan tersebut viral setelah diunggah ke grup Facebook, Bubuhan Samarinda. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan Merissa Ayu Ningrum ke polisi.

“Baru rakaat pertama, lalu saya mendapati pukulan di bagian kepala belakang. Pusing kepala saya saat itu, lalu pandangan menghitam, terlebih mata saya tertutup mukena,” ucapnya di Mapolresta Samarinda seperti dilansir tribun-kaltim, Senin (31/12/2018).

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebelum kejadian pemukulan itu, dirinya usai dari kampus mengerjakan tugas. Sebelum pulang ke rumah, dirinya mampir terlebih dahulu untuk menjalankan ibadah shalat.

Ketika masuk ke masjid, dirinya telah bertemu dengan pria yang diduga sebagai pelaku pemukulan terhadap dirinya. Bahkan, dirinya sempat bertanya kepada pria tersebut, menanyakan di mana letak toilet.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...