Anggota Brimob Tewas Dikeroyok, 8 Pelaku Ditangkap, Ternyata Penyebabnya Sepele…

Loading...
Brigadir Yusuf semasa hidup (kiri), screenshot video pengeroyokan yang viral di medsos. (foto: facebook/istimewa/tribunnews)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Polisi berhasil menangkap 8 orang pengeroyok yang menewaskan anggota Brimob, Brigadir Yusuf (30). Korban yang merupakan anggota Detasemen C Blitang tersebut dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam.

Dari 8 orang pengeroyok Brigadir Yusuf, tiga orang ditangkap, sedangkan lima lainnya diserahkan oleh keluarganya ke polisi. Soal 8 orang pelaku yang ditangkap ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Kurniawi, Rabu (2/1/2019).

Semua pelaku, lanjut AKP Kurniawi, saat ini sudah ditahan tim gabungan Polres OKU Selatan dan Polda Sumsel. Ketiga pelaku yang pertama ditangkap adalah Youngki (21), Hafnizar (27), dan Oktono (50).

Sementara untuk lima pelaku lain yang juga ikut terlibat baru diserahkan pihak keluarga, Selasa (1/1), pukul 17.30 WIB. Kelima pelaku disebut masih menjalani pemeriksaan terkait peran masing-masing.

“Masih diperiksa semua, perannya apa juga belum tahu. Kami sekarang fokus pada keamanan dan pemeriksaan lima pelaku ini dulu karena baru diserahkan keluarganya,” kata AKP Kurniawi.

“Mereka ini datang diantar langsung oleh keluarganya, minta perlindungan ke kami dan masih diinterogasi. Kami belum tahu apakah akan dibawa ke Polda atau tidak. Memang informasi awal ada lima pelaku, tapi ternyata lebih,” tutupnya.

Motif sepele

Loading...
loading...
Loading...
Loading...