Hari Kerja Pertama di 2019, Walikota Medan Ajak ASN Lakukan Ini…

Walikota pimpin apel pertama di 2019. (foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan, Dzulmi Eldin, mengajak seluruh apratur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2019.

“Di samping itu juga meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, sebab itu merupakan konsekuensi yang harus dijalani sebagai seorang abdi negara,” katanya dalam apel perdana tahun 2019 di Balaikota Medan, Rabu (2/1/2018).

Apel ini turut dihadiri Wakil Walikota Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Ir Wirya Alrahman MM, para asisten, inspektur, kabag serta pegawai di lingkungan Sekretariat Kota Medan.

“Refleksi di tahun 2018 sudah menunjukkan kriteria yang sangat baik. Saya melihat jajarannya telah memudahkan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari berkurangnya keluhan dari masyarakat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Oleh karenanya Walikota menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kinerja yang telah dilakukan jajarannya tersebut. Namun ia mengingatkan, hasil itu harus ditingkatkan lagi di tahun 2019 sehingga masyarakat benar-benar merasa terlayani dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan selama ini, teruslah bekerja dengan ikhlas, karena pelayanan yang kita berikan ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan di Kota Medan yang kita cintai ini. Di samping itu harus diingat, pelayanan baik yang kita berikan ini akan dibalas Allah nantinya dan menjadi ladang amal bagi kita di akhirat kelak,” katanya.

Eldin mengajak semua ASN untuk menjadikan apel pagi di hari pertama kerja di tahun 2019 ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin. (medansatu.com/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...