Sukses 12 Tahun Jadi Polisi Gadungan, Pria Ini Bikin Wanita Cantik Klepek-klepek…

Loading...
Wang Feng saat ditangkap polisi sungguhan. (foto: odditycentral)

MEDANSATU.COM – Pria ini sukses menjadi polisi gadungan selama 12 tahun. Keluarganya bahkan tak mengetahui jika ia bukan polisi sungguhan. Bahkan, dengan statusnya ia berhasil membuat wanita cantik ‘klepek-klepek’ yang akhirnya ia nikahi.

Melansei odditycentral, Rabu (2/1/2018), kisah polisi gadungan bernama Wang Feng ini dimulai tahun 2006 lalu. Saat itu saudara Wang Feng terlibat oleh permasalahan utang dan membutuhkan seorang pengacara.

Agar kasusnya bisa berjalan lancar, Wang kemudian menjadi seorang polisi di kantor polisi Haiyan Baibu, Provinsi Zhejiang. Aksinya ini ternyata berjalan dengan apik. Mulai dari sini, Wang Feng mulai mengganti identitasnya sebagai seorang polisi.

Agar makin percaya diri, Wang Feng membeli baju polisi, kartu identitas palsu, dan borgol. Sehari-hari, Wang Feng juga melakukan aktivitas layaknya seorang polisi. Teman-temannya juga akhirnya mengira bahwa Wang Feng adalah seorang polisi sungguhan.

Jabatannya sebagai seorang polisi gadungan juga dia gunakan untuk menikahi Xiao Lu. Wanita ini tergoda karena mendapat cerita kegagahan Wang Feng dari temannya. Xiao Lu juga terpesona karena jabatan Wang Feng yang mengaku sebagai seorang polisi dengan pangkat deputi.

Keluarga Xiao Lu sebenarnya juga sudah curiga dengan perangai Wang Feng. Bahkan, keluarganya sampai mempertanyakan kenapa nama dirinya tidak ada dalam catatan akademi kepolisian. Wang Feng sendiri bisa lolos dengan segala tipu muslihatnya. Pernikahannya sendiri juga sangat janggal karena tidak ada teman atau keluarga Wang Feng dari kepolisian yang datang.

Setelah menikah, Wang Feng jarang di rumah. Dia membohongi istrinya dengan alasan ditugaskan dalam misi rahasia. Sebenarnya, Wang Feng sendiri ternyata menjalankan bisnis printing yang bangkrut. Dia menggunakan nama dan pekerjaannya untuk meminjam lebih dari USD 290.000 atau Rp 4,2 miliar.

Akhirnya kelakuan Wang Feng terungkap setelah kreditur meminta Wang Feng untuk mengembalikan uangnya. Akhir September 2018 pihak berwajib menyelidiki kasus ini. Setelah beberapa lama akhirnya terungkap juga identitas Wang Feng yang sebenarnya. Saat ditanya kenapa bisa sampai 12 tahun, Wang Feng hanya menjawab bahwa dia menikmati reputasi dan kebanggan menjadi seorang polisi. (*/medansatu.com)

 

(sumber: odditycentral/brilio)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...