Sejak Cerai dengan Istri Ketiga, Pria Ini Jarang Pakai Celana Dalam, Biadab Perbuatannya…

Loading...
Tersangka Sut ditunjukan saat jumpa pers. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Kaltim – Biadab! Tiga bulan cerai dengan istri ketiganya, pria tua ini langsung uring-uringan nggak dapat ‘jatah’ lagi. Lalu nekat memperkosa putri kandungnya yang berusia 6 tahun hingga 3 kali.

Ayah bejat itu berinisial Sut (61), warga Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim). Ia akhirnya ditangkap polisi setelah dilaporkan mantan istrinya. Saat ini, Rabu (2/1/2018), Sut telah dijebloskan ke sel tahanan untuk proses hukum selanjutnya.

Sut ditangkap saat asik nongkrong di salah satu warung kopi pangku.
Kasus itu terbongkar, setelah korban mengeluh sakit saat buang air kecil. Keluhan itu disampaikan kepada ibu asuhnya, saat dititipkan Sut.

“Korban mengaku ditindih bapaknya sendiri, dan sudah 3 kali ditindih. Ibu asuhnya, kemudian memberitahukan ke ibu kandungnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Tenggarong Seberang, Ipda Hadi Winarno.

Sut tidak membantah tuduhan itu. Dia mengakui memerkosa putrinya, yang tinggal serumah dengannya, lantaran bercerai dengan istrinya, 3 bulan lalu. “Motifnya, pelaku sering melihat anaknya telanjang, lalu muncul birahi,” ujar Hadi.

Perbuatan bejat Sutrisno, dilakukannya 3 kali, di rumahnya sendiri. Dua kali di bulan November, dan satu kali pada 26 Desember 2018 lalu. “Dua kali waktu memakaikan pampers, dan satu kali saat memandikan korban,” terang Hadi.

“Kejadian pertama, pelaku memberikan permen kepada korban yang tidak lain adalah anak kandungnya. Kejadian kedua dan ketiga, usai berbuat itu, memberikan uang Rp 5 ribu dan Rp 3 ribu,” tambah Hadi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...