Duh! Istri Pergoki Suami di Kamar Ibu Mertua, Tergoda Karena Bisik-bisik Tetangga…

Loading...
(ilustrasi/foto: dream.co.id)

MEDANSATU.COM, Jatim – Hati ibu muda ini remuk redam saat memergoki suami dan ibu kandungnya bercinta di ranjang. Ia sangat terpukul saat ibunya curhat tergoda oleh keperkasaan menantunya sendiri.

Tak terima suaminya direbut oleh ibu kandungnya, KR (36), pun memutuskan untuk menceraikan suaminya. Warga Kapasari, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), ini kemudian menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Hingga saat ini, Kamis (3/12/2018), kasusnya masih disidangkan majelis hakim. KR berharap gugatan perceraiannya segera diputus oleh majelis hakim. Karena ia sudah tak tahan melihat hubungan suami dan ibu kandungnya, SP (54), yang membuatnya sangat jijik.

Kepada wartawan sebelum persidangan, KR mengungkapkan kisah rumah tangganya yang hancur gara-gara perselingkuhan suami dan ibu kandungnya.

KR mengaku terkejut setengah mati saat memergoki suaminya, DJ (37), berselingkuh. Parahnya, DJ melakukan perbuatan haram dengan ibu mertuanya sendiri, atau ibu kandung KR.

“Aku enggak tau lagi nantiya bisa memaafkan ibuku sendiri atau bagaimana,” kata KR di Ruang Tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya seperti dilansir jpnn.com.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...