Mobil Berpenumpang Satu Keluarga Terjun ke Jurang di Asahan, Segini Korbannya…

Loading...
Kondisi mobil di dasar jurang. (foto: metro24jam)

MEDANSATU.COM, Asahan – Satu keluarga jadi korban kecelakaan saat mobil Toyota Innova warna silver Nopol BK 1824 JX yang mereka tumpangi terjun ke jurang.

Informasi yang dihimpun, Kamis (3/12/2018), mobil rombongan 12 orang sekeluarga yang menuju lokasi wisata tersebut, terjun ke jurang sedalam 25 meter di Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang dikabarkan meninggal dunia, dan lainnya mengalami luka-luka. Sementara kondisi mobil ringsek, bagian kaca depan pecah dan tersangkut pohon pinang di dasar jurang.

Menurut warga setempat, Najirin Marpaung, rombongan keluarga tersebut berasal dari Pasar 8 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Rombongan keluarga ini berniat wisata ke air terjun Ponot, Desa Tangga, Aek Songsongan.

Najirin mengatakan, diduga kecelakaan terjadi karena sopir kehilangan kendali saat melintasi jalan sempit dan menikung. “Saat berpapasan dengan mobil lain, hilang kendali dan masuk jurang,” ujarnya.

Dia mengatakan, korban meninggal dunia seorang wanita berinisial DS Br LT (34). Saat dievakuasi warga, jasadnya berada di luar mobil. Para korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Aek Songsongan. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...