Asyik Main HP, Cuek Kasih Punggung, Istri Tewas Dicekik Suami di Tempat Tidur…

Loading...
Petugas mengevakuasi jasad korban. (foto: prokal.co)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Ngeri, gara-gara cueki suami di tempat tidur, dan asyik main HP, seorang istri tewas mengenaskan. Ia tewas dicekik suami yang emosi karena terus dipunggungi.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mengambil korban nyawa ini terjadi di Jalan Walter Condrat, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Seranau, Sampit, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Korban bernama Kartika Sariyani (48), sedang suami ‘pencabut nyawa’ itu bernama Said Johar (55). Usai menghabisi nyawa istrinya, Said menyerahkan diri ke Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya.

Polisi langsung mendatangi ke lokasi, melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang berprofesi sebagai guru itu ke instalasi jenazah RSUD dr Murjani, Sampit, untuk keperluan visum.

Reski Yuliani (25)-anak korban, mengaku terpukul saat polisi mendatanginya dan memberi kabar. Ia tak menyangka ibu kandungnya tewas di tangan ayah tirinya.

Setelag mendengar kabar dari polisi, Reski bergegas mendatangi kediaman ibunya yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Saat itu ayah tirinya sudah menyerahkan diri ke polisi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...