Oknum Guru Bejat! 2 Muridnya ‘Dianu’ di Atas Sepeda Motor Hingga Warung Kopi

Loading...
(ilustrasi/net)

MEDANSATU.COM, Aceh – Polisi menangkap seorang oknum guru ngaji berinisial Zul (59), warga Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, Aceh.

Zul ditangkap petugas Polsek Woyla karena diduga mencabuli dua bocah yang merupakan muridnya. Penangkapan Zul setelah keluarga melaporkannya ke polisi.

Dalam laporan tersebut, keluarga korban mengaku ada dua anaknya yang menjadi korban pelecehan seksual Zul, yakni AA (10) dan K (6).

“Zul untuk sementara kita amankan di Polsek guna menghindari amukan massa,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kapolsek Woyla Iptu Anis A seperti dilansir ajnn.net, Jumat (4/1/2019).

Menurut Anis, dari laporan tersebut polisi baru melakukan pemeriksaan terhadap salah seorang anak, sedangkan satu korban lagi belum bisa diperiksa lantaran kondisinya trauma.

Zul sebelumnya sempat diboyong ke Polres, namun saat di Polres pelaku terkena serangan jantung, sehingga dibawa kembali ke Polsek Woyla. “Saat ini sedang terus kita lakukan penyelidikan,” terangnya.

Anis mengaku, saat ini terus mengembangkan kasus tersebut. Bahkan Anis meyakini dengan adanya laporan dari salah satu keluarga korban maka akan ada warga lain yang akan ikut melaporkan perbuatan Zul selama ini.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...