TKI di Singapura Ini Tewas Dicekik Pacar di Hotel Karena Tolak Jadi Istri Simpanan Usai Menjanda

Loading...
Almarhumah Nurhidayati semasa hidup. (foto: facebook/merdeka)

MEDANSATU.COM, Jabar – Tragis! TKI asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Nurhidayati Wartonon Surata, ditemukan tewas di Hotel Golden Dragon, kawasan Geylang, Singapura.

Janda 2 anak ini tewas dibunuh sang kekasih. Wrga Blok Gandok Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, ini tewas dicekik karena menolak dijadikan istri simpanan.

“Saya sempat teleponan dengan anak saya hari Minggu pagi, kemudian malam hari pukul 19.00 WIB saya telepon lagi tidak diangkat,” kata ibunda korban, Warsem, seperti dilansir liputan6.com, Jumat (4/1/2018).

Warsem pun mengaku sempat khawatir saat menelepon ke sekian kalinya, tetapi tidak juga ada respons. Keesokan harinya, ayah tiri korban, Muradi (57), dihubungi KBRI Singapura. Pihak KBRI mengabarkan bahwa putrinya meninggal karena diduga dibunuh. “Jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit dan ditangani KBRI,” kata dia.

Mendengar kabar tersebut, Warsem memiliki dugaan kuat bahwa Nurhidayati dibunuh kekasihnya, Ahmad Salim. Diduga kuat, Nurhidayati dibunuh karena menolak dijadikan perempuan simpanan.

Warsem mengaku, selama menjadi TKI, sang anak selalu curhat dengannya. Bahkan, dia mengaku sang anak sering diancam dibunuh jika tidak mau dijadikan pacar.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...