Ini Nasib 2 Oknum Polisi yang Selingkuhi Brigpol DW Pengirim Video Bugil ke Napi…

Loading...
(ilustrasi/foto: tribunnews)

MEDANSATU.COM, Sulsel – Rentetan kasus oknum Polwan, Brigpol DW, yang dipecat karena foto selfie seksi dan video pornonya tersebar ke media sosial (medsos) Facebook, belum berakhir.

Brigpol DW memang telah dipecat dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dalam upacara di Mapolrestabes Makassar. Namun petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) masih melanjutkan kasusnya.

Bukan untuk Brigpol DW, tapi untuk dua oknum polisi yang pernah berselingkuh dengan oknum Polwan tersebut di kamar hotel. Selain mengirimkan foto dan video bugil ke polisi gadungan berpangkat ‘Kompol’ yang ternyata napi kasus pembunuhan, Brigpol DW juga dilaporkan suaminya dalam kasus perselingkuhan.

Bahkan, suaminya pernah melakukan tangkap tangan terhadap Brigpol DW di dalam mobil yang terparkir di salah satu mini market di Makassar. Lalu bagaimana dengan 2 oknum polisi yang pernah berselingkuh dengan Brigpol DW? “Oknum pria polisi masih dalam proses pemeriksaan,” kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait, Jumat (4/1/2019).

Saat ini petugas Propam Polda Sulsel masih menangani kasus perselingkuhan tersebut. “Dugaannya, dia ada selingkuh dengan dua oknum polisi sehingga dilakukan audit investigasi oleh Bid Propam,” ujar Kombes Hotman.

Kombes Hotman enggan menyebutkan identitas dua oknum polisi yang berselingkuh dengan Brigpol DW. “Ada semua bukti-buktinya, termasuk check in kamar hotel dengan dua perwira polisi di jajaran Polda Sulsel itu. Bukti check in kamar hotel yang diperoleh penyidik, berbeda waktu dan tempat. Pernah juga suami Brigpol DW yang juga anggota Polrestabes Makassar mendapatinya satu mobil di parkiran minimarket,” kata Kombes Hotman.

Laporan dan informasi dari suami Brigpol DW, lanjut Hotman, terus dikembangkan penyidik Propam hingga terungkap semuanya. Dengan banyaknya pelanggaran, akhirnya diputuskan dilakukan Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Brigpol DW.

Loading...
loading...
Loading...