Parah! Calon Menantu Kirim Video Hubungan Intim dengan Pacar ke Calon Mertua, Lalu…

Loading...
(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Parah! Calon menantu mengirimkan video mesum bersama pacar ke calon mertua. Ini yang terjadi selanjutnya…

Pemuda berinisial MS (27) dilaporkan orang tua pacarnya ke polisi. Pasalnya, MS mengirimkan video persetubuhannya dengan sang pacar ke calon mertua.

Tak butuh lama, polisi pun berhasil menangkapnya. Setelah ditangkap, terungkaplah kisah pemerasan yang dilakukan MS terhadap sang pacar.
Pemuda pengangguran ini menjadikan video tersebut sebagai ‘ladang uang’. Jika sang pacar tak memberinya uang, ia mengancam akan menyebarkan video hubungan terlarang tersebut.

Untuk kesekian kalinya, MS memoroti sang pacar. Yang terakhir, jumlahnya tak sesuai keinginannya. Kesal, MS pun mengirimkan video tersebut ke orang tua sang pacar melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Orang tua sang pacar yang tak terima langsung melaporkan calon menantu kurang ajar itu Polsek Lawang Kidul, Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Korban ini diperas dengan video intim yang mereka buat. Karena tidak tahan, akhirnya dilaporkan ke Polsek Lawang Kidul. Sekarang sedang ditangani,” ujar Kasat Reskrim Polres Muaraenim, AKP Willian Harbensyah, Jumat (4/1/2018).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...