Gempar! Wanita Terapis Pijat Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Eks Hotel Sadap Tanjungpinang

Loading...
Petugas mengevakuasi jasad korban. (medansatu.com/batamnews.co.id)

MEDANSATU.COM, Tanjungpinang – Gempar! Seorang wanita terapis pijat ditemukan tewas tanpa busana alias bugil dengan kondisi membusuk di kamar eks Hotel Sadap, Tanjungpinang, Kepri.

Korban diketahui bernama Budi Suryani (35). Informasi yang dihimpun, Senin (7/1/2019), korban ditemukan tewas pada Minggu (6/1/2019). Penemuan korban berawal dari aroma busuk yang tercium petugas sekuriti.

Melihat kondisi mayatnya, diduga korban telah meninggal dunia selama satu minggu. Ini sesuai dengan keterangan saksi yang menyebut korban tak terlihat selama seminggu terakhir.

“Menurut keterangan penjaga, BS (Budi Suryani) sudah satu minggu tak keluar dari kamar,” kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali.

AKP Efendri Ali menyebutkan, Budi Suryani tewas dengan kondisi kamar terkunci. Ia ditemukan dengan kondisi sudah membusuk di kamar mandi dan tanpa busana.

AKP Ali melanjutkan, Budi Suryani diketahui bekerja sebagai terapis pijat. Ia tinggal kos-kosan itu sendiri lebih kurang satu bulan. “Menurut keterangan penjaga, BS tak keluar dari kamarnya hampir seminggu,” jelasnya.

Kasat belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita berusia 35 tahun itu. Saat ini mayat Budi Suryani sudah di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang.

“Kami akan tahu nanti setelah di rumah sakit. Masih dalam penyelidikan, belum bisa menyimpulkan, sebab mayatnya sudah membusuk, baunya sudah menyengat, “ujarnya. (*/medansatu.com)

 

(sumber: batamnews.co.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...