Jenderal Bintang Dua Ditabrak Ojek Online, Penabraknya Gemetaran, Begini Kejadian Selanjutnya…

Loading...
Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Driver ojek online (ojol) menabrak Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Zulkarnain. Bukannya berhenti dan minta maaf, sang driver ojol malah kabur dan meninggalkan sang jenderal bintang dua yang terjatuh.

Polisi pun memburu driver ojol yang menabrak Kapolda dan berhasil menangkapnya. Ia digelandang ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan. Beginilah nasib driver ojol penabrak orang nomor satu di Polda Sumsel tersebut…

Peristiwa bermula saat jenderal bintang dua itu sedang bersepeda santai pada Sabtu (5/1/2018). Rutenya dimulai dari rumah dinas Kapolda di kawasan Pakri dan berlanjut ke Jembatan Musi IV, komplek olahraga Jakabaring hingga Pasar Cinde.

Setiba di kawasan Pasar Cinde, Kapolda dan rombongan ngopi santai. Tak lama mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah dinas. Namun saat lewat di Jalan Tubun, Kapolda diserempet dari belakang oleh driver ojol.

“Dia datang tiba-tiba dan langsung kena setang sepeda saya. Saya jatuh, tapi dia malah kabur, bukannya menolong saya,” ujar Kapolda menceritakan insiden yang dialaminya saat ditemui di Bhayangkara Palembang.

Seketika, rombongan yang ada di bagian belakang Zulkarnain langsung menolong dan membawa ke RS Bhayangkara. Terakhir diketahui tulang selangka sang Jenderal itu patah dan langsung dioperasi malam itu juga.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...