SD Negeri 165735 Tebing Tinggi Dikuras Maling, Banyak yang Hilang…

Loading...
Petugas Polsek Rambutan memeriksa lokasi kejadian. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Sekolah Dasar (SD) Negeri 165735, Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi dibobol kawanan maling. Akibat kejadian ini pihak sekolah mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kawanan maling berhasil menggasak dua unit laptop dari berbagai merk, tiga unit infokus dan satu unit televisi 21 inch. Maling masuk ke dalam dengan merusak jerejak ventilasi di ruangan kepala sekolah.

Pihak Polsek Rambutan, Senin (7/1/2019) yang menerima informasi dari pihak sekolah kemudian menuju tempat kejadian perkara. Kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Rambutan.

Kepala Sekolah SDN 165735, Rosliani SPd mengatakan, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 WIB, itupun ketika Rosliani masuk kedalam ruangan kerja, setelah dilihat televisi tidak berada di tempatnya.

“Masuk ke dalam ruang kerja, televisi hilang, setelah dicek ke dalam lemari, laptop dan infokus juga raib,” bilang Rosliani.

Awalnya Rosliani tidak merasa curiga ketika ruangan telah dibobol kawanan maling, karena ventilasi jerejak sudah dibongkar, namun ditempelkan kembali oleh pelaku. “Akibat kejadian pencurian ini, pihak sekolah mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” jelasnya. (medansatu.com/iyan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...