Ini Pesan Bupati di Sergai Expo 2019 untuk Peningkatan Ekonomi Daerah…

Soekirman membuka langsung Sergai Expo 2019. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya membuka Sergai Expo Tahun 2019 dalam rangkat penyambutan HUT Sergai ke-15 di Alun-alun Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan.

“Kabupaten Sergai akan maju jika didukung dengan segenap elemen masyarakat. Kepada unsur panitia kegiatan agar kreativitas dari berbagai kecamatan dapat diabadikan sehingga pawai karnaval budaya dapat dijadikan program pada momentum tahunan yang akhirnya dapat mendatangkam wisatawan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Soekirman dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Senin (7/1/2019).

Soekirman mengatakan, warga Sergai patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ dijauhkan dari segala bencana.

“Inti dari gelaran Sergai Expo Tahun 2019 ini adalah ekonomi kerakyatan sehingga mendatangkan peluang pengenalan produk potensi daerah. Mari jadikan Sergai Expo ini sebagai pusat informasi dan sarana pusat promosi potensi daerah,” terangnya.

Ketua panitia Sergai Expo Tahun 2019 yang disampaikan Hj Nina Deliana SSos MSi mengatakan, tujuan Sergai Expo sebagai pusat informasi tentang pembangunan dan infrastruktur di Sergai. Kemudian menjadikan Sergai Expo sebagai pusat perbandingan untuk daerah lain. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...