Pesan Terakhir di Facebook Ungkap Penyebab Pasangan Kekasih Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel…

Loading...
Hasyim dan Devi semasa hidup (kanan), keduanya saat ditemukan tewas di hotel (kiri). (medansatu.com/facebook/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Asahan – Pesan terakhir Hasyim Prasetya (33) dari kamar hotel ungkap penyebab tewasnya ia dan kekasihnya, Devi Istiana (23), dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Sebelumnya, pasangan kekasih tersebut ditemukan tewas di Kamar No. C-12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (7/1/2019). Peristiwa ini membuat heboh warga Asahan.

Jasad keduanya ditemukan dengan luka tembak di kepala. Jasad Hasyim ditemukan dalam kondisi telungkup di lantai, sedangkan jasad Devi terbaring di atas tempat tidur dengan kaki terjuntai ke lantai.

Seperti dilihat medansatu.com, Selasa (8/1/2019), di akun Facebooknya, Hasyim menuliskan status yang merupakan pesan terakhir sebelum ia dan pacarnya, Devi, ditemukan tewas dalam kondisi bugil.

“Ketika smu mngetahui apa yg trjdi mngkin kalin akan mnggap aku adlh orng paling bodoh dan tollol yg prnah anda knal..Aq tau dunia tak slebar daun kelor..yg aku lakukan ini adalah pmbuktian suatu prjuangan mmprthankn dan kesungguhan,” tulisnya.

Status tersebut diunggah Hasyim pada Minggu (6/1/2019) tak lama setelah ia dan Devi check in. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Hotel Central tempat korban ditemukan tewas, (inset) kedua korban semasa hidup. (medansatu.com/deddy)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...