Obat Kuat dan Senjata Api Ditemukan di Samping Mayat Pasangan Kekasih yang Tewas Bugil

Loading...
Hasyim dan Devi semasa hidup (kiri), jasad keduanya di TKP (kanan). (medansatu.com/facebook/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Asahan – Petugas Satreskrim Polres Asahan masih mendalami penemuan pasangan kekasih yang tewas tanpa busana di dalam kamar No. C-12 Hotel Central, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (8/1/2019).

Pendalaman dilakukan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik peristiwa tragis yang menimpa Hasyim Prasetya (33) dan Devi Istiana (23). Meski ada informasi yang menyebut, pasangan kekasih itu diduga tewas bunuh diri karena hubungan cintanya tak direstui orangtua.

Dalam pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar tempat kedua korban ditemukan tewas, polisi menemukan sejumlah barang yang mengarah kepada penyebab tewasnya Hasyim dan Devi.

Di dalam kamar petugas menemukan sepucuk senjata api (senpi) dan obat kuat. Barang bukti ini mendukung dengan kondisi saat kedua korban ditemukan, yakni ditemukan luka tembak di kepala dan dalam kondisi bugil. Diduga sebelum tewas, kedua korban sempat melakukan hubungan badan.

Hasil olah TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api rakitan, 1 butir selongsong, 1 bungkus power magic (obat kuat), 2 unit HP, tas sandang kain warna cream kehijauan, 1 buah kunci sepedamotor, pakaian korban, 1 buah KTP ditemukan di dalam dompet atas nama Hasyim Prasetya, 1 unit sepedamotor Honda Scoopy warna hitam, BK 5715 VBE, dan 1 unit sepedamotor Yamaha Mio, BK 2200 OV.

“Kedua korban bukan suami istri, diduga bunuh diri. Saat ini kita berkoordinasi dengan Labfor Polda Sumut untuk olah TKP lanjutan. Sementara, kita masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti,” ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja SH SIK.

Sebelumnya dalam pesan terakhir Hasyim Prasetya (33) dari kamar hotel ungkap penyebab tewasnya ia dan kekasihnya, Devi Istiana (23), dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Loading...
loading...
Loading...