Putrinya Tewas Tanpa Busana Bersama Pacar di Hotel, Ini Pengakuan Sedih Orang Tuanya…

Loading...
Ayah korban Devi, Ngatemin (pakai peci) dimintai keterangan oleh polisi (kiri), Hasyim dan Devi semasa hidup (kanan). (medansatu.com/istimewa/TN/facebook)

MEDANSATU.COM, Asahan – Orang tua Devi Istiana (23), Ngatemin (46), terpukul setelah mengetahui putrinya tewas mengenaskan dalam kondisi bugil di kamar Hotel Central bersama pacarnya, Hasyim Prasetya (33).

Ia dijemput polisi tadi malam untuk datang ke hotel yang berlokasi di Jalan Sei Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi kemudian meminta keterangan Ngatemin.

Pantauan wartawan, Ngatemin datang ke Hotel Central mengenakan kemeja warna putih dan peci. Ia kemudian dibawa ke kantin hotel untuk di mintai keteranganya.

Sebelum diminta keterangan kepada polisi, ia sempat menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan. “Dia anak yang baik, nggak nyangka anakku tewas dengan kondisi seperti ini,” ucap Ngatemin terlihat sangat terpukul.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad pasangan kekasih itu dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar, untuk dilakukan autopsi. Sementara polisi sejauh ini belum menyimpulkan motif dari peristiwa tragis tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK SH.

Dalam olah TKP di kamar No. C-12, polisi menemukan jasad Hasyim dalam kondisi tertelungkup di lantai, sementara jasad Devi berada di atas tempat tidur dengan kaki terjuntai ke bawah. Di kepala kedua korban yang tanpa busana itu ditemukan luka tembak.

Dari dalam kamar polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya senjata api rakitan (senpira) dan selongsong peluru, plus obat kuat.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...