Ibu Muda Diperkosa 7 Pria di Depan Suami dan Anaknya Karena Pilih Calon Kubu Oposisi…

Loading...
(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM – Seorang ibu muda diperkosa beramai-ramai oleh 7 orang pria di depan suami dan 4 anaknya karena dituduh memilih calon dari kubu oposisi yang berseberangan dengan partai penguasa. Inilah ngerinya politik…

Pengadilan Bangladesh memerintahkan penahanan 7 orang pria, termasuk pemimpin lokal partai berkuasa Liga Awami, atas dugaan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda.

Para pria tersebut membantah tuduhan yang dilayangkan kepada mereka. Meski demikian, pejabat partai Liga Awami yang bersangkutan telah dipecat dari posisinya oleh petiggi partai.

Melansir BBC, Selasa (8/1/2019), Pemilu Bangladesh telah berakhir pada Minggu (30/12/2018) dengan kemenangan telak partai pimpinan Perdana Menteri Sheikh Hasina.

Pemilu ditandai dengan sejumlah bentrokan berdarah antar aktivis partai saat pencoblosan, mengakibatkan setidaknya 17 orang meninggal dunia.

Sejumlah kelompok oposisi menggelar demonstrasi di Kota Dhaka dan Noakhali sejak laporan tentang kasus pemerkosaan mengemuka. Pasalnya, pekan lalu, seorang pria melaporkan kasus pemerkosaan dan penyerangan yang dilakukan sekelompok pria di Distrik Noakhali.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...