WOW! Ini Tarif Prostitusi 6 Artis Top, Ada yang Ratusan Juta untuk Layanan Short Time…

Loading...
Vanessa Angel saat digiring polisi di Mapolda Jatim. (foto: suara.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Penggerebekan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila mengungkap tabir praktik prostitusi online yang dilakukan para artis dan model sekaligus tarifnya.

Dalam penyelidikan Polda Jatim terungkap, sedikitya ada 45 artis dan 100 model yang terlibat jaringan prostitusi tersebut. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (8/1/2019) mengatakan, data itu valid dan dilengkapi foto serta besaran tarif bookingan.

Terungkap, dalam praktik prostitusi online tersebut tarif kencan diranjang yang dipatok Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta, sedangkan Avriellia Shaqqila Rp 25 juta. “Dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta, yang satu (AS) Rp 25 juta, kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara di Mapolda Jatim.

Sebelumnya, sejak 2015 prostitusi yang melibatkan artis juga berhasil diungkap polisi. Pengungkapan ini berawal dari penangkapan mucikari artis, RA. Selain Vanessa dan Avriellia, tarif kencan 4 artis lainnya juga terungkap.

Pertama artis berinisial NM. Ia pernah diamankan polisi setelah digerebek di hotel berbintang di Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Saat itu NM tak ditahan karena dianggap korban perdagangan manusia.
Dari penangkapan itu, terungkap tarif NM yang dipasarkan sang mucikari. “Tarif yang dipasang Rp 50- Rp 120 juta per short time atau 3 jam,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana.

Namun NM membantah terlibat dalam kasus artis prostitusi Indonesia dengan tarif Rp 60 sampai Rp 100 juta. NM mengaku dijebak saat ditangkap.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...