Bantahan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online, No. 3 Mengejutkan…

Loading...
Vanessa Angel diwawancarai wartawan usai ditangkap Polda Jatim. (foto: tribunnews)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin membantah beberapa bukti yang dirilis Polda Jawa Timur (Jatim) terkait kliennya yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online.

Pertama, terkait dengan transaksi Rp 80 juta yang akan dinikmati Vanessa Angel. “Klien kami tidak pernah menerima uang Rp 80 juta atau tarif misalkan yang diperuntukan pada dia Rp80 juta, itu tidak benar,” kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Kedua, Zakir juga membantah Vanessa telah menerima down payment (DP) sebesar 30% dari Rp 80 juta. “Klien Kami juga tidak menerima itu dia membantah keras soal itu,” seperti dilansir uzone.id, Selasa (8/1/2019).

Ketiga, soal barang bukti yang disita polisi, termasuk pakaian dalam tidak sesuai dengan kenyataannya. “Ada beberapa barang bukti yang disita dan yang klien kami bantah itu terkait dengan pakaian dalam. dia mengakui bahwa betul itu barang dia tetapi dia tidak mengakui kalo barang itu yang dipakai pada saat dia diamankan”.

“Itu dua hal yang berbeda dari sisi pembuktian hukum juga harus clear soal itu.”

Zakir mengatakan, Vanessa pada prinsipnya membantah telah terlibat dalam bisnis haram, prostitusi online. Vanessa kini sedang berusaha memulihkan nama baik dengan mengklarifikasi lewat media.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...