Fakta Baru Terbongkar Saat Jenazah Devi yang Tewas Tanpa Busana Bersama Pacar Dikuburkan…

Loading...
Jasad Devi saat dibawa ke tempat pemakaman, (inset) Devi dan Hasyim semasa hidup. (foto: istimewa/facebook/m24j)

MEDANSATU.COM, Asahan – Fakta baru terbongkar saat jenazah Devi Istiani (23) dikuburkan usai diautopsi di RSUD Jasamen Saragih, Selasa (8/1/2019).

Wanita muda ini sebelumnya ditemukan tewas bersama pacarnya, Hasyim Prasetya (33), di Kamar No. C-12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (7/1/2019).

Keduanya ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana alias bugil dengan luka tembak di kepala. Di lokasi, petugas Polres Asahan menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya senjata api rakitan, selongsong peluru dan obat kuat.

Jenazah Devi dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU), Jalan Bhakti, pukul 10.00 Wib tadi. Kedua orang tua, kerabat dan puluhan warga mengantarkan Devi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dari rumah duka hingga ke pemakaman sangat terlihat suasana haru. Mereka masih belum yakin Devi meninggal dunia dengan cara tragis dan sebab yang tak wajar.

Saat prosesi pemakaman berlangsung, wartawan sempat mewawancarai salah satu kerabatnya yang mengaku bernama Kideng. Dia mengatakan, keluarga Devi sangat terkejut mendengar kabar duka tersebut.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...