Motif Pasangan Kekasih Tewas Tanpa Busana di Hotel Terungkap, Karena Derita Cinta…

Loading...
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky saat jumpa pers kasus pasangan kekasih tewas tanpa busana. (medansatu.com/istimewa/TC)

MEDANSATU.COM, Asahan – Motif pasangan kekasih yang ditemukan tewas tanpa busana dengan luka tembak di kepala di kamar Hotel Central, Kisaran, berhasil diungkap Polres Asahan.

Diduga kuat, Hasyim Prasetia (33), nekat menembak mati pacarnya, Devi Istiana (23), setelah check ini di kamar No. C-12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (9/1/2019) menyebutkan, diduga Hasyim menembak mati pacarnya lalu bunuh diri dengan menembak kepalanya hingga tewas.

Hasyim diduga telah merencanakan aksinya karena sakit hati cinta mereka tak direstui keluarga karena pertunangan mereka dibatalkan dengan alasan tertentu. Pembatalan pertunangan ini diduga menimbulkan dendam ‘derita cinta’.

Dugaan Devi ditembak mati, lalu Hasyim bunuh diri terungkap dalam jumpa pers yang digelar Polres Asahan. Kesimpulan terkait motif kasus yang menghebohkan warga Kisaran tersebut diungkap Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja.

AKBP Faisal mengatakan, dugaan motif tersebut terungkap dari status Facebook, hasil chat antara Hasyim dan Devi sejak tanggal 4 Januari 2019, juga surat yang ditinggalkanya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...