Kasat Lantas Polrestabes Medan Turun Langsung Sampaikan Pesan Tertib Lalintas dan Kamtibmas

AKBP Juliani Prihatini SIK MH saat melakukan penyuluhan. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Sat Lantas Polrestabes Medan melaksanakan pembinaan dan penguatan hubungan dengan masyarakat. Pembinaan tersebut dilaksanakan Sat Lantas Polrestabes Medan di Jalan Galang, Kelurahan Padang Hilir, Kecamatan Medan Timur, Selasa (8/1/2019).

Kegiatan pembinaan dan penguatan itu sendiri dilakukan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini SIK MH. AKBP Juliani Prihatini SIK MH turun langsung dengan menyambangi dan bercerita dengan para abang becak, debt collector dan pekerja bangunan.

Saat di lokasi, AKBP Juliani Prihatini SIK MH duduk dan berkomunikasi dengan mereka secara akrab dan bersahaja. “Tujuan kita melakukan hal ini agar saling berkomunikasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para abang becak agar tertib berlalu lintas, menggunakan helm dan tidak melawan arus yang dapat mengakibatkan keselamatan,” katanya.

AKBP Juliani Prihatini SIK MH menuturkan, marilah semua masyarakat menjalin kerjasama dalam Pemilu 2019 ini. “Mari kita mendukung pesta rakyat Pemilu 2019 dan jangan mudah percaya berita hoax, ujaran kebencian dan SARA,” ujarnya. (medansatu.com/jh siahaan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...